Senin, 04 Juli 2011

Suzuki New Thunder 125 Baru Ready Stock Akhir Juli

Suzuki Center - Suzuki New Thunder 125 sudah diluncurkan pada minggu lalu (23/6). Tapi ternyata tidak serta merta konsumen bisa memiliki motor sport 125cc dalam waktu dekat. Thunder 125 ini baru akan ready stock di akhir Juli.

"Kita baru akan memproduksi pada akhir Juli atau awal Agustus 2011," ungkap Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Tapi harapannya konsumen di Jakarta sudah bisa memperoleh unitnya pada akhir Juli," lanjutnya sambil menjelaskan kalau peluncuran Thunder 125 di PRJ beberapa waktu yang lalu adalah sesi soft launching.

"Kita mau memperkenalkan pada masyarakat terlebih dahulu," jelas pria ramah ini. Thunder 125 dipercantik dengan desain dan mesin baru serta penambahan banyak fitur unggulan.

Secara desain, motor yang dijual dengan harga tetap Rp 15,5 jutaan ini punya beberapa perubahan mencolok seperti pada lampu belakang, lampu sein, bentuk tanki dan tutup tankinya serta spion bernuansa kroom.

Mesin barunya sudah dilengkapi dengan engine balancer dan memiliki dinamo starter yang dipindah ke bagian belakang blok mesin agar lebih aman dari benturan.

Wah, harus sabar nunggu deh! (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar