Rabu, 21 September 2011

Bagasi Nex Skutik Suzuki Jepang dan Taiwan muat 2 helm…busyetttt…!!!


Suzuki Center .. Adalah rencana Suzuki untuk menggelontorkan varian baru skutiknya yaitu varian yang telah launching juga di Jepang dan Taiwan… namun kapasitas diturunkan menjadi 110cc..satu hal yang menarik adalah kapasitas bagasi yang extra besar..bahkan spacypun kalah dimana kalau spacy 18 liter yang ini bisa hampir dua kali lipat yaitu 32 liter weleh2…. perang bagasi :mrgreen:


Dengan desain ban mungil (10 inchi)sepertinya suzuki akan mencoba menawarkan hal baru (walaupun sudah pernah ada merk lain..dulu) kepada konsumen .. dan shock belakang stereo :) 



3 komentar:

  1. Kapan nih Suzuki Nex yang kaya gini bisa launching di Indonesia janga model yang santer (Newsbird) kabar burung bahwa di Indonesia tidak akan launching seperti contoh Suzuki Nex diatas bentuknya mirip dengan honda beat tetapi kalau yang kayak gini walaupun sebelumnya sudah ada tetapi model kayak begini sangat lincah karena menggunakan ban 10 inchi yang mencirikan citymotor dengan manufer lincah pada lorong, gang, lontrong kecil bisa dilalui okelah saya tunggu kehadiranmu.

    BalasHapus
  2. kok pas keluar di tahun 2012..malah bagasinya kecil pisan.....

    BalasHapus
  3. Aku tunggu ni Suzuki Nex ada di Indonesia
    Nex ini yang mantap ngga ada samanya hampir kayak Satria FU yang Memuaskan pasaran Indonesia

    BalasHapus