Selasa, 29 Maret 2011

Irfan Bachdim Akan Launching Suzuki Hayate 31 Maret

Jakarta - Ya, kepastian itu akhirnya muncul juga, Suzuki akan meluncurkan skutik terbarunya yakni Hayate pada 31 Maret 2011. Pemain sepakbola Irfan Bachdim menjadi ikon Hayate di Indonesia.

Dalam undangan yang diterima detikOto, Rabu (30/3/2011) Irfan tampak bersanding dengan Hayate berkelir putih biru hitam, tak lepas pula tanda tangan Irfan Bachdim. Dan tagline yang dipilih Suzuki untuk Hayate adalah Gayaku, Pilihanku.

Sementara Hayate sendiri wujudnya sama dengan Hayate yang pernah muncul di salah satu diler Suzuki beberapa waktu lalu.

Dari segi desainnya, Hayate tampak berbeda dengan Skywave yang akan dgantikannya. Perbedaan kedua skutik bongsor ini tampak dari bagian depan hingga belakang.

Hanya saja untuk bagian mesin masih menggunakan 125 cc yang sama dengan yang digunakan Skywave. Mungkin Suzuki merasa mesin berkekuatan 9,6 hp ini sudah cukup mampu mendobrak Hayate ke kecepatan puncaknya.

Untuk urusan harga Suzuki Hayate kemungkinan tidak akan berubah dari harga yang diberikan untuk Skywave.

"Harga Skywave sekarang kan sekitar Rp 14 jutaan. Untuk yang baru kemungkinan tidak berubah. Malah sebenarnya harusnya turun. Tren sekarang mengharuskan harga skutik turun, cuma memang semua pabrikan saja yang malu-malu buat nurunin harga, akhirnya semua pada ngasih diskon dan hadiah," tutur salah seorang diler Suzuki yang enggan disebutkan namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar