Kamis, 24 Maret 2011

Irfan Bachdim Brand Ambassador Suzuki Hayate 125






PT Suzuki Indomobil Sales siap meniagakan Suzuki Hayate 125 sebagai andalan baru di segmen skutik (skuter matik). Menariknya bintang iklan yang dipakai untuk model baru ini adalah Irfan Bachdim. Info yang didapat dari dapur pacu.com memperlihatkan bahwa team marketing di PT. SIS sudah mencetak brosur yang memperlihatkan striker andalan timnas sepak bola ini.

Rencananya Suzuki Hayate 125 ini akan menggantikan Suzuki Skywave, bahkan gosipnya sampai harganya pun akan disamakan dengan harga Skywave yakni Rp 14,3 juta (OTR-Jakarta).

Hayate 125 memiliki paras yang lebih modern, elegan dan sportif. Desain baru terlihat pada lampu depan, sayap, lampu belakang dan knalpot stylish. Bagian striping body menganut gaya tribal untuk lebih menggoda para calon pemiliknya.
Terdapat empat pilihan warna putih, merah, biru dan hitam.

Sama seperti Skywave, Skutik yang menggunakan dual shock absorber di buritan ini dibekali bagasi berkapasitas 17,7 liter. Teman - teman juga tetap dapat menyimpan botol minuman di rak depan dan mencatolkan tas atau helm di hook depan.


‘Pernak – pernik’ lainnya pun cukup menarik, seperti kunci yang telah menggunakan integrated magnetic key shutter. Selain itu, ada juga teknologi sidestand safety switch — mesin langsung mati ketika stand samping diturunkan.

Wah, sekeren Irfan Bachdim nih! (YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar