Selasa, 29 Maret 2011

Suzuki Hayate 125 Keliling Jakarta Menjelang Launching!

Menjelang peluncuran produk baru Suzuki Hayate 125, pada tanggal 31 Maret 2011 mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan pre-launch Suzuki Hayate 125 pada Sabtu-Minggu (26-27/03) kemarin.

Acara yang bekerjasama dengan MOTOR plus ini memang murni jalan-jalan untuk memperkenalkan Hayate 125 kepada masyarakat. Tempat-tempat ramai dan spot-spot menarik di kawasan Jakarta menjadi tujuan utama dari acara ini.

"Acara ini hanya khusus memperkenalkan Hayate 125 saja, sebelum hari Kamis (31/3) nanti diluncurkan secara umum," terang Debby, dari OEM (Otomotif Event Organizer), Kompas-Gramedia.

15 motor Suzuki Hayate dibawa keliling Jakarta selama kurang lebih 12 jam, mulai jam 9 pagi hingga 9 malam selama dua hari. ITC Permata Hijau, Point Square, ITC Fatmawati, Cilandak Mall, Kalibata Mall, Otista, Epicentrum, Taman Menteng, Kawasan Asia Afrika jadi tujuan perjalanan.


Area wisata keluarga seperti Ragunan, Taman Mini, Ancol, Sunda Kelapa, Kota Tua, dan Monas juga menjadi tempat-tempat pilihan untuk melakukan promo pre-launch di hari Minggu.

Antusias para masyarakat saat motor ini dibawa jalan ternyata cukup besar. Nah penasaran dengan skubek baru yang bakal dilepas Rp 14,3 juta ini, kita tunggu saja setelah launching kamis mendatang! (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar