Sabtu, 25 Juni 2011

Distribusi Hayate Merata, Penjualannya Terus Meningkat


(Suzuki Center) Penjualan Skubek Suzuki di bulan Mei 2011 terus menunjukan peningkatan. Dari 10.964 unit pada bulan April terus naik hingga 11.563 unit di bulan Mei. Bahkan grafiknya terus naik sejak bulan Februari hingga Mei. 

Disinyalir peningkatan ini sejalan dengan makin meratanya distribusi skubek baru Suzuki Hayate. Skubek yang image-nya lekat dengan pemain sepak bola Irfan Bachdim ini terjual 4.875 unit di bulan Mei.

Angka ini lebih banyak dari dua bulan sebelumnya, yang hanya 4.466 unit di bulan April dan 3.614 unit di bulan pertama peluncurannya Maret lalu.   

"Penjualan Hayate hampir merata disemua kota besar di Indonesia," ungkap Suandi Widiarto, Deputy General Manager Marketing 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lebih jauh pria ramah ini menjelaskan bahwa booming Suzuki Hayate di beberapa daerah di luar Jawa-Bali agak sedikit tertinggal karena launchingnya belakangan. Di Jakarta, Hayate diluncurkan sejak akhir Maret, sedang launching di daerah menyusul setelahnya.

"Distribusinya kini sudah mencapai 55 persen Jawa-Bali dan sisanya diluar dua pulau itu. Sekarang semua kota besar sudah demam skubek," yakin pria ramah ini. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar