Rabu, 29 Juni 2011

Yang Baru di Suzuki Thunder 125 (bag.2), Bodi Mirip Tapi Baru!


Suzuki Center - Setelah ngintip beberapa yang baru di mesin Thunder 125, kini saatnya masuk ke bodi dan fitur-fitur yang melekat di dalamnya. "Secara kasat mata tak jauh beda dengan yang lama tapi sebenarnya, semua baru," buka Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Desain Suzuki Thunder 125 masih digemari, makanya kami tetap pertahankan," jelas pria ramah ini sambil meyakinkan kalau tanki pada Thunder 125 punya kapasitas lebih besar.

Tanki baru ini mampu memuat bahan bakar hingga 15 liter, atau 1 liter lebih banyak ketimbang versi terdahulu. "Begitu juga dengan cover bodi, lampu belakang dan speedometer," lanjut Suandi.

Cover tutup akinya bila diperhatikan ada sedikit perubahan bentuk pada sudutnya. Lampu belakangnya yang dulu bulat juga dibuat lebih meruncing. Desain lampu seinnya juga baru. Spion bernuansa kroom membuat tampilannya lebih mewah.

 
"Yang istimewa ada di panel speedometernya. Sekarang sudah digital," tambah Victor Assani dari divisi Marketing 2W PT SIS. "Sekarang udah gak pake kabel speedometer di roda depan," jelasnya.

"Di speedometer ini sekarang ada gear indicator dan trip meter dalam bentuk digital, keren ya! Udah gitu harganya enggak naik loh," bangga Victor.

Di area kaki-kaki, desain baru bisa dilihat pada pelek yang punya bentuk palang lebih gagah dan cover knalpot dengan tampilan baru. Sayangnya airscoop di bawah mesin malah dihilangkan. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar