Kamis, 30 Juni 2011

Suzuki Kenalkan Varian Racing Edition dan Titan Striping Baru


Suzuki Center - Selain meluncurkan Thunder 125 baru, pada kesempatan yang sama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memperkenalkan varian limited edition baru bertajuk "Special Racing Edition".

Komposisinya ada Suzuki Skydrive, Satria F150, Shogun Axelo dan Smash Titan. Keempatnya sudah dilabur kelir sporty dengan warna dominan biru-putih khas Suzuki.

 
"Varian ini baru akan mulai diproduksi akhir bulan Juli mendatang. Saat ini baru perkenalan pada publik," ungkap Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT SIS.

Menariknya, calon pembeli enggak perlu khawatir kehabisan stok. Karena meski berlabel limited, tapi produksinya akan dibuat secara reguler. "Tapi produksinya tidak sebanyak model lain," jelas pria ramah ini.


Satu lagi penyegaran adalah pada Suzuki Smash Titan. Bebek 110cc ini dibalut striping baru. "Warna baru Titan lebih menarik," bangga Suandi Widiarto. Sedang urusan harga tidak ada yang berubah untuk semua tampilan baru ini. (motorplus-online.com)

1 komentar:

  1. wah cukup mnarik infonya, tp terlalu sederhana nih blognya, klo mw saya buka jasa mempercantik blog, siapa tau jdi makin bnyk yg bcny
    hehehe...
    klo minat hub aj no ni
    085367806834

    BalasHapus