Senin, 04 April 2011

Irfan Bachdim Keliling Jakarta Bersama Hayate 125

Icon Suzuki Hayate 125, Irfan Bachdim bukan hanya hadir pada peluncurkan Suzuki Hayate 125 kemarin sore (31/3). Tapi juga berkeliling Jakarta bersama skubek baru Suzuki ini, sekaligus didaulat menyerahkan bantuan pada WWF.

Irfan Bachdim berkendara bersama 50 rider yang semuanya menggendarai Suzuki Hayate 125, dan terdiri dari perwakilan klub skubek Suzuki di Jakarta.

"Senang banget karena bisa ikutan ngerasain motor baru dari Suzuki dan konvoi bareng Irfan Bachdim," ungkap Debby, salah satu peserta city touring dari klub Spinner.

Konvoi ini melalui rute, Sunter - Kuningan - Kelapa Gading.  Pemberhentian pertama ada di WWF-Indonsia. Di tempat ini, Irfan Bachdim dan jajaran direksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan lima unit Suzuki Hayate 125.

Nantinya kelima unit skubek tersebut akan dipakai sebagai kendaraan operasional WWF Indonesia. "Kami memilih WWF karena lembaga ini bergerak dibidang pelestarian lingkungan hidup. Hal ini sama seperti misi Suzuki yang selalu merilis produk ramah lingkungan," jelas Gunadi Shinduwinata, Presiden Direktur PT SIS.


 
Selanjutnya, dari Kuningan rombongan konvoi akan dibawa ke lokasi grand launching Hayate di La Piazza, Kelapa Gading yang dimeriahkan oleh band Gigi dan Astrid. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar