Senin, 04 April 2011

Suzuki Tunda Luncurkan Motor Sport Baru!

 
(Suzuki Center) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki di Indonesia sedang giat-giatnya menggelontorkan model baru. Bebek sudah, skubek pun baru saja diluncurkan. Lalu, bagaimana nasib varian Suzuki dikelas sport?

Beberapa waktu lalu, Suzuki pernah mengungkapkan rencananya memasarkan motor sport kelas 150 cc di Indonesia. Ada beberapa kemungkinan model yang akan dimasukan ke Indonesia. Salah satunya adalah Suzuki GS150R dari India.

Tapi ternyata tanggapan dari Suzuki membuat kita kecewa. "Kemungkinan kami akan menunda varian sport tersebut hingga tahun depan," ungkap Rudjojo Nirjana, Sales Director PT SIS disela peluncuran Hayate pada Kamis lalu (31/3).

"Karena tahun ini Suzuki ingin lebih fokus di varian yang memiliki pangsa pasar besar, atau volume maker seperti tipe bebek dan skubek," jelas pria ramah ini.

Menurutnya, sepeda motor dikelas sport memang dibutuhkan untuk meningkatkan image pabrikan. Namun, saat ini Suzuki masih merasa belum siap.

"Tapi varian sport yang ada seperti Suzuki Thunder 125 masih kami kembangkan dan akan di upgrade pada tahun ini," tutup pria yang akrab disapa Joy ini. Kabarnya Thunder 125 ini akan mengalami facelift dan diluncurkan pada Pekan Raya Jakarta, Juni mendatang. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar