Senin, 04 April 2011

Suzuki Siapkan Pengganti Spin Dengan Nama dan Mesin Baru

(Suzuki Center) Masih teringat kuat di kepala kru MOTOR Plus saat Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan pengganti Skywave 125 (Hayate 125) bakal muncul duluan ketimbang Spin baru.

Pertanyaan yang dilontarkan sebelum launching Hayate 125 ini mengindikasikan, saat ini Suzuki sedang bersiap meluncurkan Spin baru. Apalagi, untuk dapat menggenjot penjualannya di Indonesia Suzuki berniat untuk terus menghadirkan model baru.

"Kami akan terus, secara continue menawarkan model-model baru di Indonesia," terang Rudjojo Nirjana, Sales Director PT SIS disela press confrence launching Suzuki Hayate 125 (31/3).

Kembali ke pengganti Suzuki Spin. Kabar dari salah satu sumber di Suzuki, skubek baru ini akan hadir dengan mesin baru yaitu 110cc. Bukan 125cc seperti Spin yang sekarang sudah beredar.

Selain mesin baru desainnya pun akan jauh lebih menarik dan akan mengusung nama baru. "Desain baru ini belum ada di mana pun karena Indonesia jadi yang pertama," ungkap sumber yang ogah tenar ini.

Indonesia, lagi-lagi bakal jadi negara pertama yang akan menjadi tempat pertama peluncuran motor baru Suzuki ini. Hal ini tentunya karena potensi pasar di Indonesia paling besar ketimbang negara Asia lainnya, tak heran bila akhirnya dijadikan prioritas.

"Meski pusat R & D ada di Thailand, tapi orang-orangnya mondar-mandir ke Indonesia dalam pengembangan motor-motor Suzuki," ungkap Setiawan Surya, GM Marketing 2W PT SIS.

Wah, mantab nih! (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar