Rabu, 06 April 2011

Suzuki Targetkan Jual 48 Ribu Unit Hayate Sampai Akhir 2011


Suzuki mulai bangun dan terus berinovasi di pasar Indonesia. Janji pabrikan berlambang huruf "S" ini untuk terus menggelontorkan model baru dijawab dengan hadirnya Skubek baru Suzuki Hayate 125.

Kepercayaan diri dengan hadirnya model baru inipun tumbuh, bahkan Suzuki yakin bisa menjual Hayate 125 lebih banyak ketimbang pendahulunya, Suzuki Skywave 125.

"Kami menargetkan mampu menjual 4 ribu unit Hayate 125 perbulan. Atau 48 ribu unit selama satu tahun," buka Rudjojo Nirjana, Sales Director PT SIS.

Padahal Suzuki Skywave 125 pada tahun 2010 hanya terjual 33 ribu unit selama satu tahun. "Artinya kami meningkatkan target hingga 40 persen dari penjualan Skywave 125 tahun lalu," lanjutnya.

Selain memberikan target penjualan yang cukup tinggi pada skubek dengan brand ambassador pemain sepak bola Irfan Bachdim ini, Suzuki juga telah membuat beberapa planning jangka panjang untuk terus meningkatkan penjualannya secara keseluruhan.

"Kami akan terus, secara continue menawarkan model-model baru di Indonesia. Jaringan after sales akan kita tambah dan tenaga sales juga akan terus ditingkatkan skill-nya," terang Rudjojo Nirjana disela press confrence launching Suzuki Hayate 125 siang ini (31/3). (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar